Dibikin Kalah Lagi Oleh Rival, Carvajal Anggap Sepakbola Tidak Adil

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 3 Maret 2019 | 17:42 WIB
Bek sayap kanan, Dani Carvajal menganggap sepakbola tidak adil karena Real Madrid harus kalah beuntun di kandang (TWITTER.COM/TUBOSPORT)

BOLASPORT.COM - Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, menganggap kekalahan beruntun Real Madrid melawan Barcelona sangat tidak layak didapatkan.

Real Madrid mengalami kekalahan beruntun dari sang rival abadi, Barcelona dalam dua laga di kandang mereka sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Pertama, mereka kalah telak 0-3 saat di ajang Copa del Rey dan yang kedua, saat mereka kalah 0-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol.

"Anda seharusnya tidak pernah kehilangan tiga poin di kandang sendiri, tetapi kami berterima kasih kepada para penggemar," kata Dani Carvajal kepada MARCA yang dilansir oleh BolaSport.com.

Baca Juga : Raja Gol El Clasico, Luis Suarez Selangkah Lagi Depak Legenda Real Madrid

"Saya rasa sepakbola agak tidak adil bagi kami. Kami seharusnya tidak menyesali sesuatu, tetapi kami harus melihat ke depan," ujar Carvajal menambahkan.

Carvajal melihat timnya kehilangan sedikit keberuntungan dan berkeyakinan jika Real Madrid harus mampu mencetak gol.

"Ini mungkin salah satu minggu tersulit yang saya hadapi. Di Copa kami mempunyai peluang yang bagus, sementara sekarang di liga saat ini hasilnya sungguh menyakitkan," ucap Carvajal.

Dua kekalahan Real Madrid dari Barcelona dalam laga el clasico, membuat Madrid semakin terpuruk, mengingat mereka telah kehilangan kesempatan memperoleh trofi Piala Copa del Rey dan tertinggal 12 poin di Liga Spanyol.

Baca Juga : Media Barcelona: Gratis, Memukul Lionel Messi di Bernabeu