Pemain India Ini Ingin Tantang Kento Momota pada All England Open 2019

By Lariza Oky Adisty - Senin, 4 Maret 2019 | 13:46 WIB
Pebulu tangkis asal India, Sourabh Verma. (The Hindu/Ratu Raj Konwar)


BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra India, Sameer Verma, memasang target tinggi pada All England Open 2019 yang akan dimulai pada 10 Maret 2019.

Finalis Hong Kong Super Series 2016 tersebut berharap bisa memenangi All England Open 2016.

Sebelumnya, Verma ingin memenangi Swiss Open dan Syed Modi International yang merupakan kejuaraan Super 300. Kini, dia membidik titel yang lebih bergengsi, yaitu All England Open 2019.

"Saya ingin memenangi turnamen besar seperti All England," kata Verma.

Verma pun punya satu pemain yang ingin ia lawan pada turnamen tersebut.

"Saya ingin bermain melawan Kento Momota. Saya mengalahkannya di Swiss Open, tetapi saya kalah pada final World Tour. Saya ingin mengetes kemampuan saya melawan dia dan bertarung melawannya," ucap Verma.

Hasil undian All England Open 2019 menunjukkan bahwa satu-satunya kemungkinan Verma bertemu Momota adalah jika keduanya menembus babak final.

Baca Juga : Prestasi Mentereng, Pelatih Panjat Tebing Indonesia Diundang ke China dan Jepang

Namun, sebelumnya, Verma harus melewati hadangan pemain Denmark, Viktor Axelsen.

"Saya pernah kalah melawan Viktor Axelsen, tetapi saya tidak khawatir. Pertandingan tersebut terjadi 7-8 bulan lalu saat saya belum selevel dengan Axelsen. Saat ini saya lebih baik dan siap untuk menghadapinya," tuturnya melanjutkan.

"Pola pikir dan strategi saya sudah sangat berkembang. Saya takkan bisa bicara soal hasil saya, tetapi saya sudah lebih siap untuk All England Open 2019," kata Verma lagi.