Hasrat Sebastian Vettel Raih Gelar F1 Bersama Ferrari pada Musim Ini

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Maret 2019 | 10:31 WIB
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel. (AUTOSPORT)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku sangat ingin merengkuh gelar juara dunia bersama timnya setelah tampil impresif sepanjang tes pramusim di Barcelona, Spanyol.

Sebastian Vettel dan Ferrari hanya bisa menjadi runner-up dalam dua musim terakhir, sementara tim kompetitor terberat mereka, Mercedes, selalu sukses meraih gelar juara dunia.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama untuk kali ketiga beruntun, Vettel pun menegaskan bahwa targetnya pada musim ini ialah meraih gelar juara dunia bersama Ferrari.

Baca Juga : Akademi Persib Main di Negeri Jiran, Bobotoh Ini Salurkan Dukungan

Baca Juga : Insiden Pierre Gasly Ganggu Persiapan Red Bull Jelang Seri Perdana F1

"Dalam beberapa tahun terakhir kami sangat dekat dengan Mercedes, tetapi jelas kami telah berada di urutan kedua dan kami harus hidup dengan kritik," ucap Vettel yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Saya tidak pernah berpikir untuk menyerah karena impian saya adalah memenangkan kejuaraan dunia dengan Ferrari , itu memotivasi saya untuk berada di tim F1 yang paling penting," kata Vettel lagi.

Musim ini, Sebastian Vettel akan berduet dengan pembalap asal Monako, Charles Leclerc, yang menggantikan posisi Kimi Raikkonen.