Kabar Terbaru, Ahsan/Hendra Tetap Akan Ikuti Swiss Open 2019

By Nestri Yuniardi - Senin, 11 Maret 2019 | 08:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. (All England Badminton)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, baru saja menyelesaikan misinya di All England Open 2019 dengan menakjubkan.

Ahsan/Hendra kembali mengulang kesuksesan mereka di Arena Birmingham setelah lima tahun yang lalu.

Bahkan kemenangan yang diraih ahsan/hendra bisa dibilang cukup dramatis dan heroik karena Hendra sempat mengalami masalah pada betis kaki kanannya di babak semi final.

Baca Juga : All England Open 2019 - Tolak Menyerah Jadi Kunci Juara Ahsan/Hendra

Namun, Hendra bersama Ahsan mampu mengatasi hal tersebut dan berlanjut hingga menyabet gelar di partai puncak.

Gelar juara All England Open 2019 yang disandang keduanya pun turut melanjutkan tradisi juara pada nomor ganda putra pada turnamen yang telah berusia 109 tahun tersebut.

Setelah memastikan diri menjadi kampiun, di All England Open 2019, sejatinya Ahsan/Hendra dijadwalkan bakal mengikuti turnamen lain pada pekan ini yakni Swiss Open 2019 (12-17 Maret).

Akan tetapi, banyak publik yang mempertanyakan apakah Ahsan/Hendra bakal mundur dari turnamen tersebut mengingat kondisi betis Hendra yang belum sepenuhnya fit.

Dilansir dari akun twitter Menlu PBSI, @RudyRoedyanto, nyatanya Ahsan/Hendra sejauh ini masih dijadwalkan akan berlabuh ke Basel.

Pada turnamen yang bakal dihelat di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, tersebut, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan ganda putra Denmark, Mathias Bay-Smidt/Lasse Molhede.