Melek Zaman, PSS Sleman Berencana Perbaiki Sarana Media Sosial

By Bayu Chandra - Selasa, 12 Maret 2019 | 15:49 WIB
Koreografi salah satu ordo suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) saat menjamu PSBS Biak. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)
BOLASPORT.COM - Memasuki era teknologi informasi yang cepat dan tepat, PSS Sleman terus melakukan pembenahan dalam hal media komunikasi.
 
Pembenahan terus dilakukan, dalam upaya menyambut kompetisi Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan bergulir.
 
Demi mendekatkan diri dengan suporter lewat beragam konten menarik, manajemen PSS Sleman pun berencana memperbaiki platform media sosialnya agar dapat mengikuti perkembangan jaman.
 
PSS Sleman sudah menggunakan berbagai macam media khusus untuk mendekatkan diri dengan para suporter, terutama kabar terkini seputar tim Elang Jawa.
 
Baca Juga : Karena Hal Ini, PSS Sleman Kemungkinan Bakal Cari Gelandang Asing Lagi
 
Facebook, Twitter, Intagram, dan Youtube menjadi salah satu sarana yang dipakai PSS Sleman dalam mendekatkan diri dengan fan.

Dilansir BolaSport.com dari laman PSS Sleman, Senin (12/3/2019), PT Putra Sleman Sembada (PSS) akan memberikan fasilitas kepada orang-orang yang telah bekerja membangun brand image PSS Sleman.

Ardi selaku Media Officer PSS Sleman pun mengatakan, membenarkan jika timnya melakukan perbaikan terutama dalam hal penggunaan media.
 
Baca Juga : PSS Sleman Masih Akan Tambah Amunisi Sebelum Liga 1 2019 Bergulir
 
"Betul, pembicaraan tersebut meliputi pembenahan media resmi klub sudah ada waktu kami diajak mediasi dengan PT PSS Sleman," ujar Ardi.
 
"Pembenahan mencakup seluruh media pemberitaan PSS baik dalam output berupa teks, visual, dan Audio Visual kami perbaiki," kata Ardi.
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, meminta pasukannya untuk melupakan Marko Simic sejenak. . #persija #markosimic #afccup

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on