Lionel Messi Membanggakan, Cristiano Ronaldo Binatang

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Maret 2019 | 19:46 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri), merayakan golnya bersama Luis Suarez dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon di Stadion Camp Nou, Rabu (13/3/2019). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali dibanding-bandingkan. Kali ini yang beropini adalah legenda timnas Argentina, Diego Maradona.

Lionel Messi tampil apik lewat kontribusi dua gol dan dua assist dalam kemenangan 5-1 FC Barcelona atas Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019).

Sehari sebelumnya dan pada ajang yang sama, Cristiano Ronaldo juga menggila dengan mengukir hattrick untuk membantu Juventus menggasak Atletico Madrid 3-0.

Diego Maradona pun punya cara sendiri untuk mengapresiasi dua megabintang tersebut.

Baca Juga : Tim Premier League Sempurna di Liga Champions, Timnas Inggris Sengsara

Baca Juga : Link Live Streaming Undian Perempat Final Liga Champions dan Head to Head Masing-masing Tim

"Orang-orang Argentina bangga karena Messi adalah warga Argentina dan tidak memilih pindah kewarganegaraan Spanyol," tutur Maradona seperti diktuip BolaSport.com dari Marca.

"Di sisi lain, Ronaldo adalah binatang. Dia merupakan kekuatan murni dan seorang penyihir. Dia mengatakan bakal mencetak tiga gol dan ternyata benar-benar terjadi," kata pemilik gelar juara Piala Dunia 1986 itu.

Sementara itu, tambahan gol dari pertandingan semalam membuat Lionel Messi kembali mengungguli Cristiano Ronaldo pada tabel top skor Liga Champions.

Bersama Robert Lewandowski, Messi menguasai daftar top scorer Liga Champions musim ini dengan koleksi delapan gol.

Adapun koleksi gol Ronaldo di kompetisi teratas antarklub Eropa itu adalah empat buah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on