Tercoret dari Timnas U-23, TM Ichsan Alihkan Fokus ke Bhayangkara

By Muhammad Robbani - Senin, 18 Maret 2019 | 20:21 WIB
Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/3/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Setelah tercoret dari timnas U-23 Indonesia, Teuku Muhammad Ichsan mengalihkan fokusnya ke Bhayangkara FC.

Teuku Muhammad Ichsan tak terpilih masuk ke skuat berkekuatan 23 plus satu pemain timnas U-23 Indonesia yang akan tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam.

Kini, TM Ichsan sudah kembali berlatih bersama Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/3/2019) dalam persiapan pertama timnya untuk menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2019.

Belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Bhayangkara pada babak perempat final karena drawing baru akan dilakukan besok, Selasa (19/3/2019), siang.

"Ambisi saya sekarang adalah juara (bersama Bhayangkara FC). Apalagi sekarang kesempatannya sangat bagus untuk menjadi juara," kata TM Ichsan kepada wartawan seusai berlatih bersama Bhayangkara.

Baca Juga : Meski Tercoret, TM Ichsan Doakan Kesuksesan Timnas U-23 Indonesia

Meski tak masuk ke dalam skuat timnas U-23 Indonesia, pemain asal Aceh itu mengaku mendapat banyak pelajaran selama dilatih Indra Sjafri.

Kurang lebih selama dua pekan TM Ichsan menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-23 Indonesia.

Dia pun memaklumi keputusan Indra Sjafri yang tak menyertakannya ke dalam skuat timnas U-23 Indonesia lantaran belum pulih 100 persen dari cedera panjang.

"Ya banyak pengalaman. Banyak hal yg bagus di sana juga, kami juga mengerti persaingan di sana. Saya juga baru sembuh sekitar 1 bulan lalu," tuturnya.