Marcus Rashford Ungkap 3 Striker Liga Inggris yang Dikaguminya

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 19 Maret 2019 | 00:59 WIB
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan 3 striker Liga Inggris yang dikaguminya.

Pemain berusia 21 tahun itu menyebut nama-nama Sergio Aguero (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).

"Saya pikir, mungkin penyerang tengah yang paling komplet adalah Sergio Aguero," kata Marcus Rashford seperti dikutip Bolasport.com dari Express.

"Bahkan saat sedang berada dalam hari buruk, dia bisa mencetak 3 atau 4 gol. Bagi saya, itu adalah sifat dari seorang penyerang tengah yang akan selalu saya ambil. Ketika Anda sedang tidak tampil bagus, tetapi Anda masih bisa mencetak gol."

"Saya juga mengagumi Harry Kane. Pengambilan posisinya, pergerakannya. Dia pemain yang sangat cerdas," ujar Rashford lagi.

"Saya pun menyukai Pierre-Emerick Aubameyang," lanjut penyerang Manchester United bernomor punggung 10 ini.

Baca Juga : Manchester United Lanjutkan Pembicaraan Kontrak Marcus Rashford

Marcus Rashford sendiri tampil cukup impresif di kompetisi 2018-2019.

Dia membukukan 12 gol dan 9 assist di semua kompetisi. Sekarang Rashford sedang mengalihkan tugasnya ke timnas Inggris.

Dia dipanggil memperkuat The Three Lions, yang akan menghadapi Republik Ceska (22/3/2019) dan Montenegro (25/3/2019) di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Paul Pogba akhirnya memutuskan untuk bertahan di Manchester United setelah penampilannya trs meningkat sejak dilatih Solskjaer. . #pogba #manchesterunited #juventus

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada