Tekad Besar David Laly untuk Madura United pada Piala Presiden 2019

By Rara Ayu Sekar Langit - Selasa, 19 Maret 2019 | 14:00 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kanan) didampingi David Laly (kiri) usai laga kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). (METTA RAHMA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - David Laly baru saja mendapatka kontrak resmi dari Madura United dan punya tekad khusus di Piala Presiden 2019.

Winger Madura United itu bertekad untuk membawa timnya menjadi lebih berprestasi di musim ini.

David Laly mengaku ingin membuat timnya berprestasi pada gelaran Piala Presiden 2019.

"Kalau Tuhan menghendaki, ingin membawa Madura United berprestasi lebih baik lagi di tahun ini, terutama yang paling dekat Piala Presiden," kata David Laly, Selasa (19/3/2019).

Baca Juga: Manajemen Persebaya Surabaya Belum Restui Djanur Tambah Pemain Asing

Memiliki tekad untuk membawa Madura United menjadi lebih baik, David Laly ternyata tak terlalu berpikir soal peluang menjadi pemain ini skuat Laskar Sape Kerrab.

Bagi David Laly yang terpenting adalah berusaha keras dan menampilkan yang terbaik untuk mendapatkan peluang bermain.

Baca Juga: Jelang Kualifikasi, Timnas U-23 Singapura Rasakan Kenyataan Pahit

"Kalau menurutku, persaingan tidak penting. Yang terpenting, siapa yang diberikan kesempatan main dan memberikan yang terbaik," ujar David Laly.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Resmi Dikontrak Madura United, David Laly Bertekad Bawa Laskar Sapeh Kerrab Lebih Berprestasi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Timnas U-22 Indonesia berhasil menang meyakinkan atas Bali United dengan skor 3-0. #timnasindonesia #banggasepakbolakita #baliunited

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on