Kemenpora Beri Dana Bantuan Pelatnas untuk Tiga Cabang Olahraga

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 20 Maret 2019 | 21:30 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, mabar AOV. (GARENA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga, Iman Nahrawi, resmi memberikan dana bantuan untuk Pelatnas kepada tiga induk cabang olahraga.

Dilansir BolaSport.com dari ANTARA, ketiga induk cabang olahraga tersebut adalah Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin), Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI), dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menandatangani nota kesepahaman (MoU) bersama perwakilan masing-masing induk cabang olahraga.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo adalah Teladan bagi Semua Pesepak Bola

"Kami berharap Pelatnas bisa dimulai segera untuk mempersiapkan atlet-atlet menghadapi SEA Games 2019 dan Olimpiade 2020 sebaik-baiknya," kata Imam di Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga : Atasi Timberwolves, Warriors Kokoh Puncaki Klasemen Wilayah Barat

Imam pun meminta induk-induk cabang olahraga lainnya agar segera mengajukan permohonan untuk dana bantuan Pelatnas supaya mereka semua bisa memulai pelatihan secepatnya.

"Untuk cabang-cabang olahraga lain, silakan ajukan permohonan untuk dana bantuan ini," tutur Imam Nahrawi.

"Pelatnas harus dimulai sedini mungkin, agar mental para atlet semakin kokoh dan kuat untuk menghadapi SEA Games dan Olimpiade," ucap Imam Nahrawi melanjutkan.

Baca Juga : Bukan Messi, Satu-satunya Saingan Ronaldo Sama Persis dengan Zidane