Timnas U-23 Kalah Dramatis, Nurhidayat Sebut Garuda Muda Tak Beruntung

By Muhammad Robbani - Senin, 25 Maret 2019 | 10:17 WIB
Para Pemain Timnas U-23 Indonesia Berebut Bola dengan Pemain-pemain Timnas U-23 Vietnam di Pertandingan Kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019). (VNEXPRESS.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Indonesia sudah dipastikan gagal melaju ke babak utama Piala Asia U-23 2020 setelah takluk 0-1 dari timnas Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia menderita kekalahan keduanya pada babak kualifikasi Piala Asia Grup K dari timnas U-23 Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019).

Meski masih punya satu laga tersisa kontra timnas U-23 Brunei, peluang timnas U-23 Indonesia sudah praktis tertutup lantaran dua kali kalah dan belum meraih poin.

Bek timnas U-23 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris menyebut bahwa timnya hanya kurang beruntung karena kebobolan pada menit terakhir lewat gol Trieu Viet Hung pada menit ke-90+4.

Seandainya bisa meraih hasil imbang, masih ada peluang untuk lolos meskipun sambil berharap laga dan hasil dari grup lainnya.

Baca Juga : Saat Timnas U-23 Indonesia Kalah Tragis, Malaysia Menang Tipis

"Kami sudah berjuang maksimal namun hasil belum berpihak kepada kami. Kami tadi sudah bermain lebih baik dibanding pertandingan pertama," kata Nurhidayat Haji Haris.

"Beberapa peluang juga tercipta untuk Indonesia, namun kami kurang beruntung," ujarnya menambahkan.

Meski kenyataannya pahit, Nurhidayat Haji Haris tetap bertekad tampil maksimal saat timnya memainkan laga kualifikasi penutup kontra timnas U-23 Brunei, Selasa (26/3/2019).

"Lawan Brunei kami tetap ingin bermain secara maksimal," tutur pemain asal klub Bhayangkara FC menutup pernyataan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rating pemain timnas U-23 Indonesia pada laga menghadapi Vietnam U-23. #timnasu23indonesia #timnasindonesia #banggasepakbolakita

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on