Ini Alasan Yoyok Berikan Sebuah Tempat Latihan Baru untuk PSIS

By Bayu Chandra - Selasa, 26 Maret 2019 | 16:25 WIB
Tempat latihan baru bernama Lapangan Telo milik PSIS Semarang. (TRIBUNJATENG.COM)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang meresmikan sebuah tempat latihan baru, yaitu Lapangan Telo, dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019

Mereka akan menggunakan Lapangan Telo untuk menggelar sesi latihan dan mengatur strategi tim dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2019 yang mulai bergulir April.

Lapangan Telo juga rencananya akan digunakan sebagai markas bagi skuat PSIS kelompok usia U-16 dan U-19.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Selasa (26/3/2019), Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang mengaku, kehadiran Lapangan Telo diharapkan dapat menunjang prestasi PSIS.

Baca Juga : PSIS Semarang Tak Tertarik Rekrut Eks Penyerang Asing Persela

Dia menambahkan, hadirnya Lapangan Telo sebagai pusat latihan tim sekaligus untuk membangun PSIS sebagai klub yang profesional sesuai standar AFC.

Sebab, menurut pria yang bekerja sebagai Exco PSSI ini, PSIS Semarang ingin menargetkan masuk peringkat tiga besar klasemen Liga 1 pada musim 2020 dan bermain di Asia.

"Ini bagian dari rencana ke depan kami menuju klub profesional sesuai dengan standar Federasi Sepak Bola Asia (AFC)," kata Yoyok.

Sesuai rencana, Lapangan Telo ini akan diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, pada Sabtu (30/3/2019).

Baca Juga : PSIS Semarang Depak Ibrahim Conteh dan Incar Gelandang Asal Brasil