Hasil India Open 2019 - Tontowi/Winny Dapat Kemenangan Gratis

By Nestri Yuniardi - Rabu, 27 Maret 2019 | 16:08 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, melaju ke babak 16 besar India Open 2019 tanpa harus memers keringat. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, sukses melenggang ke babak 16 besar India Open 2019 tanpa harus memeras keringat.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dipastikan berhak melenggang pada babak kedua India Open 2019.

Tiket babak 16 besar India Open 2019 tersebut pun berhasil diraih dengan gratis tanpa perlu memeras keringat.

Pasalnya, pasangan ganda campuran tuan rumah, Shivam Sharma/Poorvisha S Ram, yang seharusnya berhadapan dengan Tontowi/Winny telah menyatakan mundur.

Dalam data yang didapat BolaSport.com dari laman BWF, status pertandingan di atas disematkan tulisan walkover dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dinyatakan sebagai pemenang.

Dengan demikian, Tontowi/Winny mendapatkan kemenangan "gratis" pada babak pertama India Open 2019 dan berhak melangkah ke fase 16 besar.

Owi/Winny kini tinggal menunggu pemenang laga antara Lu Kai/Chen Lu (China) dan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) yang akan mereka hadapi pada babak kedua.

Lu Kai/Chen Lu sejauh ini terus menunjukkan grafik menanjak, di mana pada turnamen terakhir mereka, Swiss Open 2019, mereka berhasil menembus babak semifinal.

Adapun Wang/Cheng, pada awal tahun 2019 ini telah berhasil menjadi finalis Spain Masters 2019 dan sempat mencapai babak perempat final German Open 2019.