Komisaris PT PBB Beri Tanggapan soal Pembentukan LBKH Bobotoh

By Bayu Chandra - Sabtu, 30 Maret 2019 | 14:12 WIB
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Se (japrit)

BOLASPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, mengaku senang dengan rencana pembentukan Lembaga Bantuan dan Konsultasi Hukum (LBKH) bobotoh.

LBKH memang belum benar-benar dapat segera diwujudkan, namun kalangan pihak sangat mengapresiasi langkah ini.

Sebab, keberadaan LBKH bobotoh diharapkan mampu memberikan solusi untuk setiap pendukung Persib yang terbelit masalah hukum.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Sabtu (30/3/2019), proses pembentukan LBKH bobotoh tinggal melengkapi beberapa berkas persyaratan dan sudah terdaftar di Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Baca Juga : Begini Harapan Manajer Persib Bandung soal Satgas Antimafia Bola

Kuswara S Taryono, Komisaris PT PBB sangat setuju dengan kehadiran LBKH bobotoh karena dianggap dapat memberikan solusi mengenai permasalahan hukum.

Dia juga mengatakan dengan hadirnya LBKH bobotoh diharapkan dapat menjadi sarana memberikan edukasi tentang regulasi sepak bola dan suporter Indonesia.

Baca Juga : Perjalanan Fabiano Beltrame, Palang Pintu Persib yang Penuh Lika-liku

"Kami apresiasi, saya sampaikan bahwa kami cari waktu untuk tukar pikran, kebetulan saya punya latar belakang sebagai lawyer," kata Kuswara.

"LBKH ini nantinya bisa menjadi katakanlah semacam sebuah tim yang memberikan konsultasi yang sifatnya preventif di aspek hukum," ujar Kuswara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Apakah Raheem Sterling sudah cukup tajam di musim ini? . #sterling #manchestercity #england #inggris #raheemsterling

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on