Jelang Derbi Manchester, Atap Old Trafford Bocor dan Air Mengguyur Bangku Penonton

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 April 2019 | 01:20 WIB
Air hujan turun di sektor pojok Stadion Old Trafford antara Stretford End dan Sir Alex Ferguson Stand jelang laga Derbi Manchester, Kamis (25/4/2019). (SOCCERAM)

BOLASPORT.com - Kejadian tak lazim mewarnai persiapan jelang derbi Manchester, Kamis (25/4/2019). Atap stadion Old Trafford bocor di tengah hujan deras yang mengguyur area sekitar markas kebanggaan Manchester United tersebut.

Di sosial media tersebar video kebocoran masif di atap stadion Manchester United berkapasitas 75 ribu penonton tersebut.

Kebocoran terjadi di area pojok stadion, antara Tribune Stretford End dan Sir Alex Ferguson Stand.

Terlihat di video tersebut beberapa petugas keamanan berjaket kuning yang hanya bisa menyaksikan air jatuh ke bangku penonton seperti air terjun.

Setidaknya, kejadian ini terjadi di saat stadion masih kosong dan penonton belum memasuki markas Setan Merah tersebut.

Walau demikian, belum diketahui bagaimana cara petugas stadion menambal kebocoran besar itu dengan kick-off kian mendekat dan hujan masih turun.

Baca Juga : Man United Vs Man City - Menanti Dukungan Emosional Fan di Kandang

Hujan deras memang mengguyur area sekitar stadion Old Trafford sekitar dua jam sebelum kick-off dan bahkan menyebabkan beberapa area di kota Manchester banjir.

Stadion Old Trafford terakhir dipugar pada 2006.

Manchester Evening News melaporkan bahwa atap stadion memang pernah mengalami kejadian serupa pada beberapa tahun terakhir walau kebocoran kali ini lebih ketara dan dramatis ketimbang sebelum-sebelumnya.