Usia 50 Tahun Diharapkan Jadi Permulaan untuk PB Djarum Kudus

By Gangga Basudewa - Minggu, 28 April 2019 | 21:40 WIB
Puncak perayaan Ulang Tahun PB Djarum ke-50, di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2019) malam. (GANGGA BASUDEWA)

BOLASPORT.COM - Bagi manusia, usia 50 Tahun bisa dibilang usia emas yang menanjak ke masa-masa senja, tetapi hal ini tampaknya tak berlaku bagi PB Djarum Kudus.

Menginjak usia yang ke-50 pada Minggu (28/4/2019), PB Djarum menganggapnya sebagai sebuah permulaan yang baru.

Presiden Director Djarum Foundation Victor R Hartono berharap PB Djarum tidak setop di angka 50, melainkan lanjut hingga 100 tahun lebih.

Baca Juga : Jelang MotoGP Spanyol 2019, Dovizioso Klaim Persiapannya Berjalan Baik

"PB Djarum akan tetap eksis selama kami yakin dan bertekad untuk membantu menyatukan Indonesia," kata Victor R Hartono dalam perayaan HUT PB Djarum ke-50 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

"Ini sesuai dengan itikad besar PB Djarum membantu kejayaan sport (olahraga) untuk persatuan Indonesia. Kita tak bisa bersatu dalam kesengsaraan sport, tetapi kita bisa bersatu dalam kejayaan sport," ujar dia lagi.

Rangkaian perayaan HUT PB Djarum ke-50 dimulai sejak Minggu (28/4/2019) siang dengan peluncuran empat buku perjalanan emas bulu tangkis.

Baca Juga : Hasil Lengkap Final Kejuaraan Asia 2019 - Indonesia Nirgelar, Jepang Juara Umum

Buku tersebut menceritakan tentang PB Djarum hingga atlet-atlet berprestasi dari PB Djarum yang mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Minggu (28/4/2019) malam menjadi puncak perayaan HUT PB Djarum dengan pemberian penghargaan berupa liontin emas kepada tokoh-tokoh dan legenda dari PB Djarum.