Liliyana Natsir Ingin Bersenang-senang pada Kudus Relay Marathon 2019

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 2 Mei 2019 | 19:53 WIB
Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, bermain bulu tangkis di dalam pesawat Hercules C-130, Sabtu (9/2/2019). (BADMINTON INDONESIA)


BOLASPORT.COM - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, turut menantikan Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 pada 25 Agustus 2019 mendatang. Namun, dia tidak punya target khusus pada turnamen itu.

Liliyana Natsir mengatakan dia siap ikut lomba jika diminta.

"Ya mungkin saya ikut yang 5 kilometer saja. Tidak pasang target khusus juga, maunya santai saja sambil foto-foto. Inginnya yang fun sajalah," kata Liliyana pada konferensi pers di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Liliyana pun hanya melakukan olahraga yang rutin dia lakukan tanpa tambahan latihan khusus karena tidak memasang target spesifik.

 "Paling saya memperbaiki pernapasan, lalu fokus ke latihan kaki, serta mengumpulkan niat. Kalau tidak niat soalnya sulit juga, karena saya sebenarnya tidak terlalu suka lari," ucap peraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

Dia pun berharap Kudus Relay Marathon 2019 menjadi ajang untuk memperkenalkan kota Kudus.

Baca Juga : Pencetak Gol Ajax ke Gawang Spurs Kini Diminati Paris Saint-Germain

Apalagi, Liliyana tidak asing dengan kota tersebut, karena dia pernah memperkuat PB Djarum yang bermarkas di kota yang terkenal dengan kreteknya itu.

"Harapannya Kudus bisa lebih dikenal lagi, apalagi kalau dari saya, Kudus terkenal dengan kulinernya dan pemandangan kotanya juga bagus. Saya selalu suka suasananya," tutur Liliyana lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on