Kalau Pogba Gagal, Pemain Ajax Jadi Target Alternatif Real Madrid di Bursa Transfer

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 3 Mei 2019 | 17:51 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek mencetak gol dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, 30 April 2019. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, jadi target alternatif Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Donny van de Beek menjadi buah bibir, setelah mencetak gol kemenangan atas Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Liga Champions musim 2018-2019.

Dengan rangkuman 16 gol dan 11 assist dari 53 penampilan di semua kompetisi bersama Ajax, pemain berusia 22 tahun ini menjadi buruan panas klub-klub Eropa.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Real Madrid kini memasukkan Van De Beek di daftar pemain yang diinginkan Pelatih Zinedine Zidane untuk perbaikan skuat pada musim panas 2019.

Target teratas Madrid untuk posisi gelandang sebenarnya pemain Manchester United, Paul Pogba, tetapi lantaran gaji yang diminta terlalu tinggi maka harus dicari sosok alternatif.

Van De Beek bisa jadi alternatif untuk jangka panjang, dengan harga sang pemain diperkirakan berada di kisaran 60 juta euro (sekitar 955 miliar rupiah).

Baca Juga : Donny van de Beek, Manusia Besi Milik Ajax Amsterdam yang Anticedera

Kemampuannya memberi umpan matang, kekuatan fisik, serta caranya melakukan intersep dan tekel untuk memenangkan penguasaan bola menjadi nilai lebih Van de Beek.

Van de Beek sendiri merupakan produk asli akademi Ajax. Dengan menjadi salah satu pemain kunci Ajax dia pun menjadi salah satu pemain yang berpotensi hengkang.

Adapun selain diincar oleh Real Madrid, Paris Saint-Germain juga dikabarkan mengincar jasa pemain berusia 22 tahun itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jejak gol Lionel Messi di klub Inggris. . #lionelmessi #messi #barcelona #championsleague #ligachampions

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on