Lewis Hamilton Kirim Mobil F1 untuk Penggemarnya yang Idap Kanker

By Agung Kurniawan - Selasa, 14 Mei 2019 | 18:45 WIB
Pembalap F1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton berpose dalam sebuah pemotretan ( twitter.com/LewisHamilton)

BOLASPORT.COM - Aksi mulia dilakukan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, seusai menjuarai seri balap Formula 1 (F1) GP Spanyol 2019 akhir pekan lalu.

Dilansir BolaSport.com dari RaceFans.net, Lewis Hamilton mempersembahkan kemenangannya tersebut untuk penggemarnya, Harry Shaw, yang divonis mengidap Ewing's Sarcoma, jenis kanker tulang yang langka.

Harry Shaw yang baru berusia 5 tahun didiagnosis mengidap Ewing's Sarcoma sejak Agutus 2018.

Sebelum sesi balapan F1 Spanyol 2019 digelar, Shaw sempat mengirimkan pesan kepada Hamilton melalui sebuah rekaman video pendek.

Hamilton yang merasa tersentuh mengaku termovitasi untuk memenangi balapan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (12/5/2019).

Hamilton pun mengaku lega karena berhasil memenuhi ekspetasi.

Sebelumnya, juara dunia bertahan F1 itu sempat merasa takut tak bisa memenuhi harapan penggemar ciliknya tersebut.

"Anda mencoba untuk melakukan sesuatu untuk seseorang dan hal itu sering tidak sesuai rencana, tetapi untungnya kali ini tidak seperti itu, jadi saya harap dia menyaksikan ini," ucap Hamilton.

Baca Juga : Ini Perbedaan Mendasar Bulu Tangkis Outdoor dan Bulu Tangkis Indoor

Pasca-menjuarai GP Spanyol 2019, Lewis Hamilton dan tim Mercedes mengirim trofi juara lengkap dengan mobil F1 ke kediaman Harry Shaw di Red Hill, Surrey, Inggris.

Kini, piala kemenangan Hamilton di Barcelona dan mobil F1 Mercedes W10 telah berada di rumah Harry Shaw dan menjadi penyemangatnya untuk berjuang melawan penyakit yang dia derita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pep Guardiola menutup musim 2018-2019 Liga Inggris dengan 98 poin. . #ligainggris #premierleague #guardiola #manchestercity

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on