Belum Dimainkan di Liverpool, Keponakan Steven Gerrard Bakal Hengkang

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 16 Mei 2019 | 08:15 WIB
Pemain akademi Liverpool, Bobby Duncan (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BOLASPORT.COM - Wonderkid Liverpool, Bobby Duncan, dikabarkan bakal hengkang lantaran khawatir tak mendapat tempat di tim utama.

Liverpool dikabarkan bakal kehilangan wonderkid, Bobby Duncan, pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Duncan yang merupakan keponakan legenda Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan khawatir dengan masa depannya di tim utama.

Pemain berusia 17 tahun tersebut sebenarnya berhasil tampil apik bersama tim akademi Liverpool sejak kedatangannya dari Manchester City pada musim panas 2018.

Menurut catatan Soccerway, Duncan yang berposisi sebagai penyerang berhasil mengemas 25 gol di segala ajang pada musim 2018-2019 ini.

Baca Juga : Manfaatkan Waktu Luang, Robertson Yakin Liverpool Bisa Kandaskan Spurs

Baca Juga : Manfaatkan Waktu Luang, Robertson Yakin Liverpool Bisa Kandaskan Spurs

Hal itu membuat Duncan bersama wonderkid lain, seperti Rhian Brewster dan Rafa Camacho di lini depan digadang-gadang untuk naik kelas ke tim utama.

Meskipun sangat produktif, namun sang pemain muda belum kunjung dimainkan di tim utama Liverpool arahan Juergen Klopp.

Baca Juga : VIDEO - Pemain Man City Ramai-ramai Hina Fan Liverpool Seusai Juara

Di sisi lain, seiring mencuatnya kabar soal hengkangnya Duncan, beberapa klub Inggris diisukan mulai memonitor situasi tersebut sebelum bursa transfer musim panas 2019 tiba.

Tetapi, Duncan yang telah mengerti soal situasinya di Liverpool, lebih tertarik menjajaki kemunginan untuk bermain di luar negeri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Keinginan Zinedine Zidane untuk mendatangkan Paul Pogba rupanya tak sejalan dengan rencana manajemen Real Madrid. . Kira-kira siap yang lebih diprioritaskan Real Madrid? . #realmadrid #paulpogba #zinedinezidane

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on