Naomi Osaka Melaju ke Putaran 3 Rome Masters 2019 Tanpa Halangan

By Agung Kurniawan - Kamis, 16 Mei 2019 | 20:15 WIB
Petenis asal Jepang, Naomi Osaka saat berlaga pada babak kedua turnamen Madrid Open 2019, Selasa (7/5/2019) (twitter.com/WTA)

BOLASPORT.COM - Petenis nomor satu dunia asal Jepang, Naomi Osaka, berhasil melaju ke putaran tiga turnamen tenis Rome Masters 2019.

Naomi Osaka berhadapan dengan petenis asal Slovakia yakni Dominika Cibulkova pada babak dua yang digelar pada hari Kamis (16/5/2019).

Bertanding di atas lapangan tanah liat alias clay court di Foro Italico, Roma, Italia, Osaka berhasil menang dua set langsung atas Cibulkova dengan skor akhir 6-3, 6-3.

Pada awal set pertama, petenis asal Jepang sempat dibuat kerepotan dengan permainan Cibulkova hingga kedudukan 3-3.

Baca Juga : Berita Transfer - Daripada Pindah, Skriniar Pilih Perpanjang Kontrak

Osaka berhasil menyapu bersih tiga gim sisa untuk menutup merebut set pertama.

Pada set kedua, Osaka masih begitu kuat bagi petenis yang kini duduk di peringkat 33 dunia tersebut dan berhasil menghentikan perlawanannya dalam tempo 1 jam 43 menit.

Pada babak ketiga, Naomi Osaka akan berhadapan dengan pemenang laga antara Mihaela Buzarnescu dari Rumania melawan petenis asal Jerman yakni Julia Goerges.

Sementara pada pertandingan lainnya, unggulan enam asal Belanda yakni Kiki Bertens juga berhasil menysul Naomi Osaka untuk melaju ke putaran tiga.

Kiki Bertens berhasil mengalahkan petenis asal Amerika Serikat (AS) yakni Amanda Anisimova melalui drama tiga set dengan skor akhir 6-2, 4-6, 7-5.