Valverde: Tak Ada Pemain Baru untuk Barcelona Sebelum Final Copa Del Rey

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 19 Mei 2019 | 08:25 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (TWITTER.COM/LALIGA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan bahwa tak ada pemain baru sebelum laga final Copa Del Rey.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa dirinya siap hengkang dari Atletico Madrid di akhir musim 2018-2019.

Total, Griezmann berhasil mengoleksi 133 gol dan 50 assist, sejak didatangkan Los Rojiblancos dari Real Sociedad, pada musim 2014-2015.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Barcelona dikabarkan siap membayar klausul pelepasan Griezmann di angka 108 juta pound (sekitar 1,9 triliun rupiah).

 Baca Juga : Griezmann: Anda Tak Bisa Berkata Tidak pada Messi

Namun, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menepis isu tersebut, seraya mengatakan bahwa pembicaraan sedang berlangsung dengan sejumlah klub untuk merekrut pemain baru.

Mantan pelatih Atletico Madrid tersebut juga mengungkapkan bahwa tak ada satupun pemain yang bakal direkrut sebelum final Copa Del Rey kontra Valencia, yang bakal dihelat di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019).

"Benar bahwa kami melakukan kontak," ucap Valverde.

"Hal yang benar bahwa kontak tengah berlangsung, tetapi musim belum usai."

"Kami masih bermain di final Copa Del Rey. Kami punya peluang memenangi dua gelar dan kami harus fokus dengan pertandingan," tutur Valverde menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

AC Milan dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan Maurizio Sarri. Pelatih Chelsea itu disebut akan ditawari kontrak 3 tahun. #ACMilan #MaurizioSarri #Chelsea

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on