Berada dalam Kondisi Sulit, Jorge Lorenzo: Saya Bukanlah Dewa

By Agung Kurniawan - Senin, 10 Juni 2019 | 13:30 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada MotoGP Italia 2019, Minggu (2/6/2019) (twitter.com/HRC_MotoGP)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo menyebut dirinya bukanlah orang yang bisa selalu tampil sempurna dan meraih hasil maksimal di setiap seri MotoGP.

Jorge Lorenzo kini sedang berusaha keras untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya bersama tim barunya pada musim ini yakni Repsol Honda.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu membuat sejumlah langkah progesif dari menyiapkan plan B hingga bertolak ke Jepang untuk berdiskusi dengan para mekanik di markas Honda.

Semua hal tersebut dilakukan oleh Jorge Lorenzo untuk kembali mampu tampil impresif pada seri MotoGP berikutnya.

Terkait dengan situasi sulit yang dialami, rider yang identik dengan nomor 99 itu menyebut jika dirinya bukanlah dewa yang selalu mampu tampil sempurna.

Jorge Lorenzo juga menegaskan dia masih merupakan sosok yang sama meskipun kini performanya dan hasil balapan yang diraihnya jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya.

"Saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai dewa. Saya telah melakukan pekerjaan yang baik sebelumnya," ucap Jorge Lorenzo dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Saya dulu bukanlah seorang dewa dan sekarangpun juga tidak. Saya selalu menjadi orang yang sama, hanya hasilnya saja yang berbeda," kata Lorenzo mengakhiri.

Baca Juga: Tekad Lerby Eliandry yang Mulai Kehilangan Tempat Utama di Borneo FC