Lacazette Masih Diragukan Perkuat Arsenal pada Pekan Perdana Liga Inggris

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 5 Agustus 2019 | 16:20 WIB
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette (TWITTER.COM/LACAZETTEALEX)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengharapkan Alexandre Lacazette bisa turun dalam laga pekan perdana Liga Inggris.

Alexandre Lacazette mendapat cedera engkel saat tampil dalam pertandingan melawan Olympique Lyonnais di ajang Emirates Cup.

Akibat cedera yang dialami itu, Lacazette absen kala Arsenal menghadapi Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (4/8/2019) waktu setempat.

Sempat tertangkap kamera menggunakan sepatu khusus dalam laga semalam, Lacazette diragukan bisa tampil pada pekan pembuka Liga Inggris musim 2019-2020.

Baca Juga: Menyerah Gaet Pogba, Madrid Semakin Dekat dengan Van de Beek

Dilansir BolaSport.com dari Metro, pelatih Arsenal, Unai Emery, tetap berharap bisa mengandalkan Lacazette saat timnya bersua Newcastle United akhir pekan ini.

"Saya harap Lacazette bisa diturunkan kala melawan Newcastle. Tim dokter optimistis dengan kondisinya, kami hanya harus menunggu," ucap Emery.

"Beberapa hari ke depan akan sangat penting untuk melihat perkembangan kondisi Lacazette. Tetapi, saya sangat puas dengan beberapa pemain yang lain," imbuhnya.

Perjalanan Arsenal di ajang Premier League musim ini bakal dibuka dengan bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu (11/8/2019) waktu setempat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@sterling7 begitu terkesan aksi @kylewalker2 . #communityshield #manchestercity

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on