Ducati Sebut Kemajuan Honda Bikin MotoGP Austria 2019 Lebih Kompetitif

By Agung Kurniawan - Senin, 12 Agustus 2019 | 14:20 WIB
Momen pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso menyali Marc Marquez pada MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019) (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna, mengaku terkesan dengan kemajuan mesin Honda pada MotoGP Austria 2019.

Pada Minggu (11/8/2019), Ducati kembali memperpanjang catatan kemenangan di Red Bull Ring usai Andrea Dovizioso sukses finis terdepan pada balapan MotoGP Austria 2019.

Andrea Dovizioso memenangi balapan tersebut secara dramatis setelah upaya manuver yang ia lakukan di tikungan terakhir Red Bull Ring pada lap penghabisan berbuah manis.

Sepanjang balapan, pembalap berjulukan DesmoDovi itu memang bersaing ketat dengan Marc Marquez untuk meraih posisi terdepan.

Keduanya beberapa kali terlibat aksi saling salip dan adu top speed sebelum akhirnya Dovizioso berhasil unggul 0,213 detik atas Marc Marquez yang finis di urutan kedua.

Duel ketat antara motor Ducati dan Honda yang terjadi pada MotoGP Austria 2019 turut mengundang Luigi Dall'Igna selaku General Manajer Ducati untuk berkomentar.

Pria yang akrab disapa gigi tersebut merasa terkesan dengan kemajuan performa daya mesin motor Honda saat melaju di Red Bull Ring pada musim ini.

Baca Juga: Dulu Dibeli Rp 3 Triliun, Sekarang Neymar Diusir Suporter PSG

"Tentunya Honda sudah mengalami pertumbuhan pada tingkat mesin motor mereka," kata Luigi Dall'Igna dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.