Usai Xandao, Hari Ini Persija Perkenalkan Pemain Asing Baru

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 11:45 WIB
Gelandang asal Spanyol, Joan Tomas, saat membela Celta Vigo (MOICELESTE)

BOLASPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan bahwa pihaknya akan segera memperkenalkan pemain asing baru. Rencananya, pemain asing berposisi gelandang serang itu akan tiba di Indonesia pada Sabtu (31/8/2019).

Setibanya di Indonesia, pemain yang berasal dari Spanyol itu akan segera diperkenalkan Persija Jakarta. Ferry Paulus masih belum bisa memastikan kapan pemain tersebut bisa diumumkan secara resmi.

Sebelumnya, Persija Jakarta secara resmi mendatangkan Alexandre Luiz Reame dari Brasil. Bek yang akrab disapa Xandao itu dikontrak setengah musim dan opsi perpanjangan bila bermain bagus di putaran kedua Liga 1 2019.

Baca Juga: Haruna Soemitro Tak Ingin Gegabah soal Penunjukan Pelatih Baru Madura United

"Satu pemain lagi akan kami perkenalkan rencananya Sabtu. Tapi lihat situasi nanti apakah ia perlu istirahat atau tidak," kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

"Kalau gak Sabtu ini, bisa saja Minggu kami perkenalkan sebelum pertandingan," ucap Ferry Paulus menambahkan.

Pria asal Manado, Sulawesi Utara, itu belum bisa menyebutkan siapa nama pemain tersebut. Ferry Paulus hanya memberikan informasi bahwa pemain tersebut cukup berpengalaman di La Liga Spanyol.

Baca Juga: Sikap Bek Bhayangkara Pelatih Anyar Saksikan Laga Kontra Persebaya

BolaSport.com mencoba mengonfirmasi apakah pemain tersebut adalah Joan Tomas Campasol. Ferry Paulus pun masih enggan menjawabnya.

"Kalau saya kasih tahu nanti tidak seru," kata Ferry Paulus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat bertugas Sanchez.... . #intermilan #sanchez #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on