Menunggu Duet Fachruddin Aryanto dan Xandao di Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 10 September 2019 | 20:45 WIB
Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta memiliki duet bek baru untuk putaran kedua Liga 1 2019 dan langsung bisa tampil saat melawan Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Dua bek anyar itu adalah Fachruddin Aryanto dan Alexandre Luiz Raeme atau Xandao yang akan menjaga pertahanan Persija Jakarta.

Sebelumnya, Fachruddin Aryanto terlebih dahulu bermain saat Persija Jakarta kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung pekan lalu. Saat itu Fachruddin Aryanto berduet dengan Maman Abdurrahman.

Kali ini saat melakoni laga tandang untuk melawan Persipura Jayapura, ketiga pemain tersebut dibawa oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Kemungkinan besar Julio Banuelos akan menurunkan Xandao bersama dengan Fachruddin Aryanto dan mencadangkan Maman Abdurrahman.

Baca Juga: Milan Petrovic Akan Beri Perhatian Khusus kepada Pilar Persela Ini

"Saya sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok karena persiapan kami sudah lama," kata Fachruddin Aryanto.

"Ditambah kondisi fisik lebih baik karena ada waktu jeda yang cukup lama," ucap pemain yang dipinjamkan dari Madura United tersebut.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan atas Persipura Jayapura demi memperbaiki klasemen sementara Liga 1 2019. Bambang Pamungkas dkk saat ini terdampar di posisi ke-17 dengan mengemas 14 poin dari 14 pertandingan yang sudah dilakoninya.

"Saya pikir teman-teman akan bekerja keras dan fokus untuk pertandingan besok karena kami sangat butuh poin," ucap Fachruddin Aryanto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on