SEA Games 2019 - Kena Penalti, Tim Polo Air Putra Indonesia Batal Menang dari Tuan Rumah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 26 November 2019 | 22:34 WIB
Logo SEA Games 2019 di Filipina. (Philippine Sports Commission)

BOLASPORT.COM - Tim polo air putra Indonesia meraih hasil seri pada pertandingan pertama mereka di ajang SEA Games 2019.

Tim polo air putra Indonesia harus puas ditahan imbang Filipina pada pertandingan SEA Games 2019 di Aquatics Center di New Clark City, Selasa (26/11/2019).

Filipina memimpin lebih dulu 1-0. Namun Indonesia berhasil berbalik unggul. Ridjkie Mulia dkk. bahkan memimpin 5-3 pada kuarter ketiga.

Keunggulan bagi Indonesia tidak berubah sampai pengujung pertandingan. Kendati sempat disamakan menjadi 5-5, Indonesia kembali unggul tipis 6-5 lewat gol Rian Rinaldo.

Akan tetapi Indonesia mendapat petaka setelah terkena hukuman penalti ketika pertandingan menyisakan tiga menit.

Pemain Filipina, Paulo Serrano, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan membuat skor kembali imbang 6-6.

Hingga pertandingan berakhir, gol yang dinanti tidak kunjung tiba. Kedudukan imbang 6-6 menjadi hasil yang dibawa pulang Indonesia dan Filipina.

Pada pertandingan berikutnya, tim polo air putra Indonesia akan ditantang Thailand. Duel Indonesia vs Thailand akan digelar pada Rabu (27/11/2019) pukul 19.00.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berikut ini adalah peserta Piala Dunia Antarklub 2019 yang akan diaelenggarakan di Doha, Qatar. . #clubworldcup #fifa #liverpool #flamengo #alhilal

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on