Cerita Eks Pemain Persib Bandung Saat Kembali ke Markas Mantannya

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 17 Desember 2019 | 16:45 WIB
Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic (kiri), dan sang pelatih, Milan Petrovic (kanan), saat melakoni jumpa pers sebelum laga kontra Persib Bandung pada Minggu (15/12/2019). (FERDYAN ADHI NUGRAHA/TRIBUNJABAR.ID)

BOLASPORT.COM - Mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku selalu disambut hangat oleh seluruh suporter dan anggota tim Maung Bandung meski sudah berpindah klub.

Persib Bandung sukses menggilas Perseru Badak Lampung pada laga pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (16/12/2019).

Maung Bandung menang dengan skor telak 4-0 melalui dua gol Ezechiel N'Douassel (48' dan 84'), serta masing-masing satu gol dari Nick Kuipers (54') dan Estevan Vizcarra (90').

Kemenangan Persib atas Badak Lampung FC menyisakan satu cerita dari mantan pemainnya yang kini membela Laskar Saburai.

Baca Juga: Wejangan Pelatih Vietnam untuk Shin Tae-yong yang Berpeluang ke Timnas Indonesia

Mantan bek Maung Bandung, Bojan Malisic, yang kini berseragam Perseru Badak Lampung FC, dengan tulus mengucapkan selamat atas kemenangan mantan timnya tersebut.

Pemain asal Serbia itu juga mendoakan supaya Persib bisa menyelesaikan Liga 1 2019 di posisi lima besar.

"Saya tentu mengucapkan selamat bagi persib, mereka pantas di top lima saya berharap yang terbaik untuk mereka," ucap Bojan dilansir Bolasport.com dari Antara News.

Bojan pun menceritakan perasaannya ketika harus kembali ke markas klub yang pernah dibelanya selama lebih dari satu tahun itu.