Hamka Hamzah Buka Suara Terkait Klub Barunya Usai Didepak Arema FC

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 10 Januari 2020 | 20:30 WIB
Bek Arema FC, Hamka Hamzah, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSIS Semarang pada pekan ke-17 Liga 1 2019 (INSTAGRAM AREMA FC)

BOLASPORT.COM - Usai terdepak dari Arema FC, Hamka Hamzah saat ini masih belum memiliki klub. Meski begitu, Hamka Hamzah menegaskan bahwa ia akan tetap berlaga di Liga 1 2020.

Hamka Hamzah masih melakukan negosiasi dengan beberapa tim papan atas di Indonesia. Namun demikian, pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu belum bisa menyebutkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan barunya.

“Saya akan tetap di Liga 1 2020,” kata Hamka Hamzah saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di acara Indonesian Soccer Awards 2020, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga: Piala Asia U-23 2020 - Jepang Tumbang, Juara Bertahan Hanya Imbang

“Sekarang saya sudah negosiasi dengan tiga tim. Tunggu saja pengumumannya,” kata Hamka Hamzah menambahkan.

Lebih lanjut eks pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan akan segera mengumumkan klub yang akan ia belanya. Sekitar 12 atau 13 Januari 2020, pemain berposisi bek itu akan memberitahukan ke publik.

“Saya akan umumkan di chanel YouTube saya,” kata Hamka Hamzah.

Untuk tiga klubnya itu, Hamka Hamzah masih merahasiakan. Ia tidak mau bocor terlebih dahulu karena ditakuti klub tersebut batal meminang Hamka Hamzah.

“Saya tidak bisa mengumumkan secara pasti, nanti saja kalau sudah pasti dari pada lepas,” kata Hamka Hamzah.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-20 - Mencari Keberuntungan Barcelona