15 Pemain Gabung di Latihan Perdana Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 13 Januari 2020 | 18:35 WIB
Persija Jakarta menggelar sesi latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020) (MOCHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta menggelar sesi latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020). Dalam latihan itu baru 15 pemain yang baru bergabung ke skuat Persija Jakarta.

Pantauan BolaSport.com, dua pemain baru yakni Muhammad Rafli dan Alfath Fathier sudah bergabung bersama Persija Jakarta. Sementara Otavio Dutra dan Evan Dimas masih belum terlihat di tengah-tengah sesi latihan.

Dalam latihan itu juga terlihat Rinto Ali yang sebelumnya membela klub Liga 2 2019, Cilegon United. Rinto Ali statusnya baru mengikuti sesi latihan bersama Persija Jakarta dan belum ada kontrak.

Baca Juga: Andik Vermansah Dikabarkan Merapat, Manajer Bhayangkara FC Buka Suara

Lebih dari itu, pelatih anyar Persija Jakarta, Sergio Farias, juga tidak terlihat. Hal itu karena juru taktik berusia 53 tahun tersebut masih di Brasil dan akan datang dalam waktu dekat.

Saat ini latihan perdana Persija Jakarta dipimpin oleh asisten pelatih, Sudirman, dan pelatih kiper, Ahmad Fauzi. Ratusan The Jak Mania juga hadir untuk melihat penggawa Macan Kemayoran berlatih.

Baca Juga: Ada 3 Nama, Aroma Persib Kental di Bali United untuk Liga Champions Asia 2020

Daftar Pemain yang Baru Bergabung Bersama Persija:

Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Al Hamra Hehanussa, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Novri Setiawan, Alfath Faathier, Adrianus Dwiki Arya, Sandi Sute, Feby Eka, Heri Susanto, Rafli Mursalim, Taufik Hidayat, Reskyl Fandi, Rinto Ali

Assisten Pelatih: Sudirman
Pelatih Kiper: Ahmad Fauzi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Prestasi luar biasa untuk Zinedine Zidane. . #realmadrid #supercopa #losblancos #madridistas #halamadrid #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on