Ganda Campuran Penjegal Unggulan Ini Siap Duel Melawan Praveen/Melati di Istora

By Nestri Yuniardi - Jumat, 17 Januari 2020 | 12:02 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berpose setelah menjalani laga babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). (DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Thom Gicquel/Delphine Delrue menantikan duel melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak perempat final Indonesia Masters 2020.

Pasangan ganda campuran asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, menjadi salah satu wakil Eropa yang sukses membuat kejutan besar pada gelaran Indonesia Masters 2020.

Kejutan tersebut terjadi saat mereka berhasil mengandaskan unggulan keempat asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, di babak kedua, Kamis (16/1/2020) kemarin.

Kemenangan yang dibukukan Thom Gicquel/Delphine Delrue tersebut rupanya semakin memantik rasa percaya diri mereka.

Hal itu terlihat dari semangat dan ambisi Gicquel/Delrue untuk kembali membuat kejutan saat berhadapan dengan pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada babak perempat final Indonesia Masters 2020 hari ini, Jumat (17/1/2020).

Pasangan peringkat ke-21 dunia itu bahkan mengaku sudah tak sabar untuk berlaga melawan Praveen/Melati dan memperjuangkan satu tiket menuju babak semifinal.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Baca Juga: Ini yang Bikin Liu Yu Chen Jadi Fans Garis Keras Hendra Setiawan