Juergen Klopp Tidak Mau Terlena Nyanyian Kemenangan Fan Liverpool

By Finky Ariandi - Senin, 20 Januari 2020 | 14:15 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai laga babak ketiga Piala FA melawan Everton di Stadion Anfield, Minggu (5/1/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Juergen Klopp merasa tidak ada yang berubah meski para penggemar mendendangkan kalimat "Kita akan memenangkan Liga" di Stadion Anfield.

Hal menarik terjadi kala Liverpool mengamankan tiga poin di kandang kontra Manchester United pada pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020).

Kejadian itu terjadi setelah gol solo run Mohamed Salah hasil umpan Alisson Becker, memastikan kemenangan mereka dengan skor 2-0.

Mayoritas pendukung The Reds yang memadati Anfield menyanyikan kalimat "Kami akan memenangkan liga" dengan penuh semangat.

Tidak heran hal itu dilakukan karena Liverpool semakin mendekati titel Liga Inggris yang belum diraih selama 30 tahun.

Baca Juga: Detik-detik Firmino Permalukan Bek Manchester United Sampai Jatuh

Langkah Liverpool menjadi juara semakin pasti setelah Manchester City imbang melawan Crystal Palace dengan skor 2-2, Sabtu (18/1/2020).

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Klopp menolak untuk terbawa saat mendengarkan nyanyian fan timnya sendiri.

"Mereka dapat menyanyikan apapun yang mereka inginkan, Saya di sini bukan untuk menentukan apa yang harus mereka nyanyikan. Jika fan tidak senang dalam situasi ini, itu akan sangat aneh!" ungkapnya.

Klopp menambahkan bahwa ia dan timnya akan fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Wolverhampton untuk kembali meraih hasil positif.