Federico Bernardeschi Lebih Berharga ketimbang Ivan Rakitic + 10 Juta Euro

By Finky Ariandi - Kamis, 23 Januari 2020 | 21:30 WIB
Rumor transfer pertukaran pemain antara Bernardeschi-Rakitic yang dilakukan oleh Barcelona dengan Juventus (TWITTER.COM/BARCATIMES)

BOLASPORT.COM - Kesepakatan antara Bercelona dan Juventus terkait pertukaran Federico Bernardeschi-Ivan Rakitic menemui jalan buntu.

Dirumorkan bahwa Barcelona menginginkan jasa winger Juventus, Federico Bernardeschi, pada bursa transfer Januari ini.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia, Blaugrana bersedia menggolontorkan dana sebesar 10 juta euro plus Ivan Rakitic sebagai tambahannya.

Namun, pada kenyataannya, negosiasi masih belum menemui titik terang karena tidak ada kesepekatan mengenai kedua pemain tersebut.

Juventus meminta kepada Barca untuk menaikkan tawaran uang tunai di atas angka tersebut selain opsi tambahan Ivan Rakitic.

Baca Juga: Sarri Ungkap Semua Pemain Juventus Mau Bantu Cristiano Ronaldo Wujudkan 1 Impian

Baca Juga: AS Roma Paksa Juventus Bekerja Keras di Perempat Final Coppa Italia

Pakar transfer Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa Juventus ingin Barcelona menggandakan jumlah uang yang ditawarkan untuk barter kedua pemain itu.

Oleh karena itu, belum ada kesepakatan di antara kedua tim, sementara rumor transfer tersebut dipastikan masih akan terus berlanjut.

Rumor transfer ini menghangat setelah kedua pemain tidak lagi menjadi opsi utama pelatih di masing-masing klub.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Quique Setién menghidupkan kembali gaya passing Barcelona di laga perdananya. . #barcelona #fcbarcelona #laliga #ligaspanyol #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on