Pelatih Persib Ikhlaskan Kepergian Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC

By Bayu Chandra - Sabtu, 25 Januari 2020 | 19:00 WIB
Ezechiel Ndouassel, resmi bergabung ke Bhayangkara FC pada bursa transfer menjelang Liga 1 2020, Selasa (21/1/2020). (INSTAGRAM @BHAYANGKARAFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah merelakan kepergian Ezechiel N'Douassel yang resmi memperkuat Bhayangkara FC musim ini.

Persib Bandung dipastikan telah kehilangan satu striker andalannya menjelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir.

Top scorer Persib Bandung dalam dua musim terakhir, Ezechiel N'Douassel, telah memutuskan untuk berlabuh ke Bhayangkara FC.

Ezechiel N'Douassel memilih mengundurkan diri dari Persib Bandung dan resmi berseragam Bhayangkara FC meski masih memiliki kontrak hingga akhir 2020.

Baca Juga: Belum Ada Hitam di Atas Putih, Supardi Sudah Nyatakan Setia Membela Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mendukung keputusan Ezechiel N'Douassel yang memilih hengkang dan memperkuat Bhayangkara FC.

Ezechiel N'Douassel dilepas Persib Bandung dengan status transfer karena sang pemain sebenarnya masih memiliki kontrak hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Bertekad Kembalikan Kejayaan Persib Bandung di Liga 1 2020

"Tidak apa-apa (Ndouassel pergi), saya berharap yang terbaik padanya, saya selalu mengharapkan yang terbaik pada setiap pemain kemana pun dia pergi," kata Robert dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.