Ronaldinho: Karier Gabriel Martinelli Bisa Secemerlang Ronaldo

By Finky Ariandi - Senin, 27 Januari 2020 | 13:58 WIB
Striker muda Arsenal, Gabriel Martinelli, menyarangkan bola ke gawang West Ham United pada laga Liga Inggris pekan ke-16, Senin (9/12/2019), di Stadion London. (TWITTER.COM/ARSENAL)

BOLASPORT.COM - Sang legenda hidup asal Brasil, Ronaldinho, percaya bahwa Gabriel Martinelli menjadi bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Legenda hidup sepakbola Brasil, Ronaldinho terpesona dengan penampilan impresif Gabriel Martinelli setelah bersama Arsenal.

Dirinya bahkan menyebut bahwa sang wonderkid dapat meniru penampilan memukau sang pemain fenomenal asal Brazil lainnya, Ronaldo.

Penyerang yang pernah berseragam Inter Milan dan Barcelona ini menjelma menjadi salah satu predator haus gol terbaik sepanjang masa dalam sepakbola.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Ronaldinho pun merasakan kesamaan antara Gabriel Martinelli dengan mantan rekan timnya di Brasil tersebut.

"Kami masyarakat Brasil sangat gembira melihat bakat dan penampilannya bersama Arsenal. Dia mengingatkanku pada Ronaldo saat bermain di Eropa yang mampu mencetak 30 gol di musim pertamanya," ungkap Ronaldinho.

Martinelli menjadi remaja Arsenal pertama yang berhasil mencetak sepuluh gol di semua kompetisi sejak Nicolas Anelka.

Raksasa London tersebut tersebut mengontrak sang pemain dengan mahar 7 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu.

Olla
Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, saat membela tim futsal Delhi Dragons dalam ajang Premier Futsa