Seto Nurdiantoro Tidak Jamin Bawa PSIM Yogyakarta ke Liga 1 2021

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 29 Januari 2020 | 16:10 WIB
Eks pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (persib.co.id/Ferri Ahrial)

BOLASPORT.COM - PSIM Yogyakarta secara resmi menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai pelatih anyar untuk kompetisi Liga 2 2020.

Setelah resmi menjabat, Seto Nurdiantoro menegaskan ia tidak menjamin bisa membawa PSIM Yogyakarta promosi ke Liga 1 2021.

Pernyataan itu disampaikan Seto Nurdiantoro saat diperkenalkan secara resmi oleh manajemen PSIM Yogyakarta.

Namun begitu, Seto Nurdiantoro tetap berusaha keras agar Laskar Mataram promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tahun depan.

Baca Juga: Bhayangkara FC Berencana Undang 5000 Suporter Saat Launching Tim

“Saya tidak menjamin PSIM Yogyakarta bisa promosi ke Liga 1,” kata Seto Nurdiantoro seperti BolaSport.com kutip dari instagram resmi klub.

“Tapi dengan kerja keras kami, mungkin itu yang akan membuat PSIM Yogyakarta lebih berprestasi lagi,” ucap Seto Nurdiyantoro.

PSIM Yogyakarta resmi mendatangkan Seto Nurdiantoro setelah kontraknya tidak menemui titik temu dengan klub Liga 1, PSS Sleman. Ini bukan pertama kalinya Seto Nurdiantoro membesut PSIM Yogyakarta.

Pria asal Kalasan, Sleman, itu sempat menjadi pelatih PSIM Yogyakarta pada musim 2013-2015. Sementara PSIM Yogyakarta sudah sangat lama tidak kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Baca Juga: 3 Fakta Geoffrey Castillion Pemain Trial di Persib, Pernah Hadapi Eks Chelsea hingga 2 Bintang Liverpool