Pemain Trial Ini Siap Terima Keputusan Apapun dari Persebaya Surabaya

By Bayu Chandra - Kamis, 6 Februari 2020 | 12:30 WIB
Pemain berstatus trial. Frank Rikhard, hadir dalam latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (29/1/2020). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

BOLASPORT.COM - Frank Rikhard Sokoy mengaku siap menerima keputusan apapun dari manajemen Persebaya Surabaya terkait nasibnya.

Persebaya Surabaya belum bisa menentukan masa depan bek trialnya, Frank Rikhard Sokoy mengingat sang pemain masing menjalani hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI Asprov Jawa Timur.

Hukuman dari Komdis PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur dianggap menghambat Persebaya Surabaya untuk segera mengontrak Frank Rikhard Sokoy.

Diketahui, Frank Rikhard Sokoy dilarang beraktivitas dalam dunia sepak bola selama satu tahun oleh Komdis PSSI Asprov Jatim.

Baca Juga: Sosok Widodo C Putro Jadi Alasan Eks Barito Putera Ini Gabung Persita Tangerang

Saat itu, Frank Rikhard Sokoy masih memperkuat Perseta Tulunganggung namun melakukan aksi kekerasan terhadap wasit.

Baca Juga: Sergio Farias Puji Kualitas Pemain Persija yang Lolos Tes Kebugaran

Terkait sikap Persebaya Surabaya yang belum menentukan nasibnya apakah akan dikontrak atau tidak, Frank Rikhard Sokoy hanya bisa pasrah.

"Saya belum tahu keputusan dari manajemen. Misal keputusannya seperti itu tidak bisa bergabung saya mau bagaimana lagi," ucap Frank Rikhard Sokoy, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

"Misal tidak bisa bergabung, saya harus kembali pulang lagi. Tapi, kalau masih diberikan kesempatan, saya akan jalani," ujar Frank Rikhard Sokoy.