Persebaya Surabaya Tak Masalah Bermain di Kandang Arema FC

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 15 Februari 2020 | 18:35 WIB
Kapten Persebaya Surabaya, Makan Konate, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020. (OfficialPersebaya/Jonathanyohvinno)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah memastikan tiket ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Mendapatkan enam poin, Persebaya Surabaya melangkah ke semifinal dengan status juara Grup A.

Di bawah Persebaya Surabaya, ada Madura United yang juga lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Untuk siapa lawan Persebaya Surabaya nanti masih belum diketahui.

Pasalnya pada Grup B masih ada pertandingan Persija Jakarta kontra Arema FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (15/2/2020). Tim yang menang dalam laga tersebut akan keluar sebagai juara Grup B karena saat ini baik Persija Jakarta dan Arema FC sama-sama memiliki enam poin.

Baca Juga: Andy Setyo Sebut Kelebihan Shin Tae-Yong Lebih Ketat Soal Disiplin

Laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 rencananya akan digelar pada 17 Februari mendatang. Asprov PSSI Jawa Timur sudah menunjuk Stadion Kanjuruhan sebagai venue semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Bermain di kandang Arema FC ternyata tidak menjadi sebuah masalah bagi pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Aji Santoso menegaskan, Persebaya Surabay siap bermain dimana saja termasuk kandang sang rival.

“Bermain dimanapun kami tidak masalah, ini juga kami bermain tandang di babak penyisihan grup,” kata Aji Santoso.

Baca Juga: Curhat Andritany Ardhiyasa Ingin Tinggalkan Persija Jakarta Tahun 2013

“Jadi bagi kami tidak masalah. Mau siapapun lawannya, kami siap,” ucap eks pelatih Arema FC itu.