Legenda Spanyol Ungkap Barcelona Takkan Raih Trofi Apa pun Musim Ini

By Finky Ariandi - Senin, 17 Februari 2020 | 09:00 WIB
Pemain Barcelona, Samuel Umtiti, Lionel Messi, dan Jordi Alba tampak lesu seusai dikalahkan Valencia dengan skor 0-2 dalam laga La Liga Spanyol pada Sabtu (25/1/2020) di Stadion Mestalla. (TWITTER.COM/FOOBALL_FG)

BOLASPORT.COM - Legenda asal Spanyol, Luis Suarez, mengungkapkan pendapatnya mengenai performa Barcelona setelah melihat menjamu Getafe di Camp Nou.

Barcelona berhasil mendulang poin penuh saat menjamu Getafe di Stadion Camp Nou pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Sabtu (15/2/2020).

Walaupun berhasil meraih kemenangan, Luis Suarez malah berikan komentar negatif terkait performa Blaugrana dibawah asuhan Quique Setien dilansir BolaSport.com dari Forbes.

Luis Suarez yang dimaksud disini adalah legenda sepakbola asal Spanyol yang pernah membela klub Catalan pada tahun 1955-1961.

Baca Juga: Barcelona Menang Tipis atas Getafe, Quique Setien Mengaku Kesal

Pemain yang dulunya berposisi sebagai gelandang tengah ini bahkan mengklaim jika Barcelona tidak akan mampu meraih trofi apa pun di musim ini.

"Tidak bermain agresif, tidak bermain dengan sungguh-sungguh, mereka tidak memiliki apa pun selain fakta bahwa mereka memiliki pemain yang hebat dalam tim."

"Saya harus mengatakan bahwa mereka tidak akan memenangkan trofi apa pun pada musim ini"

Baca Juga: Dikaitkan dengan Banyak Striker, Barcelona: Kami Tunggu Lampu Hijau