Final Piala Gubernur Jatim 2020, Keinginan Aji Santoso untuk Persebaya

By Bayu Chandra - Kamis, 20 Februari 2020 | 11:45 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya. (Persebaya.id)

BOLASPORT.COM - Aji Santoso hanya ingin Persebaya Surabaya tampil bagus ketika menjalani laga final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persija Jakarta.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta pada final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (20/2/2020).

Laga ini menjadi pertandingan klasik bagi Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta mengingat reputasi kedua tim yang sarat akan catatan sejarah.

Partai ini juga ibarat pertaruhan harga diri bagi tim beralias Bajul Ijo untuk membuktikan bahwa mereka layak menjadi penguasa di Jawa Timur.

Baca Juga: Bertemu Mantan Rekan di Final Piala Gubernur Jatim 2020, Pemain Persebaya ini Tidak Baper


Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (20/2/2020), pelatih Persebaya, Aji Santoso, menganggap partai final ini masih menjadi bagian dari kompetisi pramusim.

Dia pun enggan membelokkan tujuan awalnya bertanding di ajang ini, yakni buat mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga: Berkaca Pengalaman Musim Lalu, PT LIB Seleksi Wasit Liga 1 2020 Lebih Ketat

Aji Santoso hanya ingin Persebaya Surabaya tampil bagus ketika laga final melawan Persija Jakarta hari ini.