Momen Selebrasi Provokatif Mahmoud Eid di Final Piala Gubernur Jatim

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Kamis, 20 Februari 2020 | 17:55 WIB
Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema FC pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, melakukan selebrasi yang berbau provokasi saat melawan Persija Jakarta di Final Piala Gubernur Jatim 2020.

Mahmoud Eid menyumbangkan satu gol dalam kemenangan besar Persebaya Surabaya atas Persija Jakarta pada final Piala Gubernur Jatim 2020.

Sepakan kaki kiri Mahmoud yang sempat membentur tiang gawang akhirnya merobek jala Persija untuk keempat kalinya pada menit ke-40.

Persebaya pun sukses menaklukkan Persija dengan skor telak 4-1 pada final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Setelah mencetak gol, Eid melakukan gestur menyilangkan tangan kebawah seakan memberi pertanda laga sudah berakhir.

Hal tersebut semakin memanaskan situasi lantaran dilakukan tepat di depan jajaran pemain dan staff Persija yang ada di bangku cadangan.

Baca Juga: Juarai Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Surabaya Bayar Lunas Pengorbanan Ribuan Bonek!

Sontak para pemain dan staf Persija berdiri dan mencoba mendekati Eid.

Akan tetapi, manajer Persija, Bambang Pamungkas, mampu meredam amarah para pemain dan staff dengan menuntun mereka untuk duduk kembali.

Pemain Persija, Riko Simanjutak yang masih tidak terima langsung mendekati Eid.