Bermain Ciamik di Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Dipuji Khofifah Indar Parawansa

By Arif Setiawan - Jumat, 21 Februari 2020 | 10:40 WIB
Momen perayaan juara Persebaya Surabaya seusai membungkam Persija Jakarta pada Piala Gubernur Jatim 2020. (SUGIHARTO/SURYA)

BOLASPORT.COM - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memberikan pujian terhadap permainan Persebaya Surabaya di laga final Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya Surabaya benar-benar menuruti instruksi pelatih di laga final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persija Jakarta.

Pasalnya, jelang laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso, telah menjanjikan anak asuhnya akan bermain menyerang.

Terbukti laga final yang dilangsungkan di Stadion Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis (20/2/2020) tersebut berhasil dimenangi Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

Empat gol dari Persebaya disumbangkan oleh Oktafianus Fernando (menit ke-3), Makan Konate (52'), Ricky Kambuaya (55'), dan Mahmoud Eid (80')

Sedangkan Persija hanya mampu membalas satu gol lewat sundulan Marko Simic (43').

Dilansir BolaSort.com dari Tribun Jatim, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang ikut menyaksikan laga final, memuji permainan yang disuguhkan Bajul Ijo.

Baca Juga: Bagus Kahfi Puncaki Daftar Top Scorer Garuda Select Jilid Dua

Menurut Khofifah, Persebaya Surabaya bermain menawan.