Gabungan Kompetisi Bisnis dan Fisik, The Apprentice Edisi ONE Championship Diluncurkan Hari Ini

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 21 Februari 2020 | 14:24 WIB
The Apprentice: ONE Championship Edition, menggabungkan kompetisi bisnis dan tantangan fisik. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Pada Jumat (21/2/2020), properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship, telah mengumumkan peluncuran acara The Apprentice: ONE Championship Edition di bawah lisensi MGM Television.

The Apprentice: ONE Championship Edition akan menampilan 16 kontestan yang telah dipilih dari seluruh dunia dalam permainan kompetisi bisnis dan tantangan fisik.

Pemenangnya akan menerima tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS atau sekitar 3,4 miliar rupiah dengan selama satu tahun dididik langsung oleh Presiden dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

Baca Juga: Peringkat FIFA Februari 2020 - Timnas Indonesia Stagnan, Palestina Melesat Naik

The Apprentice: ONE Champioship Edition akan terdiri dari 13 episode.

Kompetisi bisnis dalam The Apprentice: ONE Champioship Edition akan fokus pada berbagai masalah dan industri dunia nyata.

Sementara itu, tantangan fisik akan diberikan oleh para juara dunia dari ONE Championship di mana kontestan akan berusaha mengalahkan mereka dalam uji kemampuan atletik dan daya tahan kardio.

Hadir sebagai juri tamu bersama Sityodtong adalah 12 CEO top Asia, di mana 1 CEO menjadi juri di setiap episode.

The Apprentice: ONE Championship Edition akan dibuat oleh tim produksi ONE Championship, ONE Studios, dan akan berjalan pada platform streaming serta linier di seluruh wilayah Pan Asia pada paruh kedua tahun 2020.