Tundukkan Timnas Indonesia Jadi Modal Bagus Persita Arungi Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:30 WIB
Pemain Persita Tangerang saat mengejar bola, pada laga uji coba Persita Tangerang melawan Timnas Indonesia, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020). (Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/Bolasport.com)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putra mengatakan kemenangan atas Timnas Indonesia adalah modal bagus untuk mengarungi Liga 1 2020.

Persita Tangerang sukses mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 4-1 pada laga uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (21/02/2020).

Baca Juga: Saat Kembali Ke Klub, Shin Tae-yong Berharap Pemain Lakukan Ini

Empat gol mampu disarangkan oleh tim berjulukan Pendekar Cisadane oleh Samsul Arif, Eldar Hasanovic, Aldi Al Achya serta satu gol bunuh diri skuat Garuda, Rachmat Irianto.

Seusai pertandingan laga uji coba tersebut, Widodo mengatakan bahwa sebenarnya ia merasa puas melihat penampilan anak asuhnya.

Tak hanya itu, ia juga menilai para pemainnya bisa menjalankan instruksi dengan baik, sehingga kemenangan ini pun bisa menjadi modal baik untuk menjelang laga perdana Liga 1 2020.

"Uji coba ini yang terakhir buat Persita dan secara keseluruhan dengan laga lawan timnas saya pikir pemain sudah jalankan instruksi dengan baik," kata Widodo Cahyono Putro di Stadin Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

"Meski begitu masih ada beberapa kesalahan yang perlu evaluasi," ucapnya.

Namun, meski begitu Widodo mengakui bahwa ia tahu para pemain timnas Indonesia memang baru berkumpul dengan pelatih baru sehingga masih membutuhkan waktu.