Eks Juara Tinju Ditangkap Polisi Saat Hadiri Timbang Badan Deontay Wilder vs Tyson Fury

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:41 WIB
Deontay Wider dan Tyson Fury saling bertemu saat sesi timbang badan. (twitter.com/frankwarren_tv)

BOLASPORT.COM - Mantan juara tinju lintas divisi, Adrien Broner, ditangkap polisi ketika menghadiri timbang badan jelang duel Deontay Wilder vs Tyson Fury.

Duel tinju Deontay Wilder vs Tyson Fury dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat.

Pertarungan antara juara kelas berat WBC Deontay Wilder dan mantan juara lineal kelas berat itu menjadi event olahraga yang paling dinanti pada akhir pekan ini.

Pasalnya, Wilder dan Fury berhasil menghadirkan pertarungan yang seru dalam pertandingan pertama mereka pada Desember 2018.

Wilder sanggup memukul Fury hingga terjatuh sebanyak dua kali. Namun Fury sanggup bangkit untuk memberikan perlawanan sengit hingga duel 12 ronde itu berakhir.

Pertandingan pertama berakhir dengan hasil imbang sehingga publik dibuat penasaran soal siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada laga kedua.

Mantan juara tinju kelas welter ringan, Adrien Broner, tampaknya menjadi salah satu orang yang tertarik untuk menyaksikan duel Wilder kontra Fury.

Broner datang ke MGM Grand Garden Arena saat sesi timbang badan (weight-in) Wilder dan Fury dilakukan pada Jumat (21/2/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Jelang Olimpiade 2020, Eko Yuli Irawan Fokus Hindari Cedera