PSS Sleman Gelar Laga Uji Coba Kontra Persipura Jayapura, Ini Harinya

By Bayu Chandra - Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:55 WIB
Aksi striker PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili, dalam laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Sultang Agung, Bantul, Senin (17/2/2020). (Instagram PSS Sleman)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman menggelar laga uji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (22/2/2020).

PSS Sleman sengaja menggelar laga uji coba melawan Persipura Jayapura sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 29 Februari 2020.

Ini menjadi laga uji coba kedua bagi PSS Sleman melawan sesama kontestan Liga 1 2020, setelah pada sebelumnya mereka menghadapi Persib Bandung dan kalah 0-2.

Sebelumnya, ketika PSS Sleman menjalani laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, beberapa waktu lalu, suporter dilarang datang menghadiri pertandingan.

Baca Juga: Benteng Kokoh Persib Ingin Maung Bandung Bermarkas di GBLA dan Bukan SJH

Sebab, laga uji coba antara PSS Sleman melawan Persib Bandung tersebut, sifatnya tertutup sehingga suporter tidak diizinkan untuk hadir dalam laga uji coba.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, kick-off kedua tim antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura akan dimulai pada Sabtu (22/2/2020) pukul 15.30 WIB.

Media Officer PSS Sleman, Ardita, menyebut jika pada laga pramusim kontra Persipura Jayapura panitia pertandingan mencetak 10 ribu lembar.

"Untuk pertandingan PSS Sleman vs Persipura Jayapura mencetak 10 ribu lembar," ucap Ardita.