Kembali dari Timnas, Winger Persib Fokus Laga Perdana di Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Selasa, 25 Februari 2020 | 19:50 WIB
Febri Hariyadi saat mengiring bola pada laga Timnas Indonesia melawan Persita Tangerang, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020). (Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/Bolasport.com)

BOLASPORT.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan fokus jelang laga perdana Liga 1 musim 2020.

Febri Hariyadi kembali bergabung dengan Persib Bandung sepulangnya dari timnas Indonesia.

Tahap pertama pemusatan latihan timnas Indonesia sudah selesai dan para pemain telah dipulangkan ke klubnya masing-masing, salah satunya Febri Hariyadi.

Baca Juga: Tuntutan Shin Tae-young kepada Pemain Timnas Indonesia Untuk Terus Berlari

Setelah kembali ke Perisb, Febri pun langsung mengikuti latihan rutin yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Senin (24/2/2020).

"Sebenarnya tidak ada persiapan khusus untuk saya dan tim (jelang bergulirnya Liga 1 2020)," kata Febri Hariyadi saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (25/2/2020).

"Selesai timnas saya langsung bergabung dengan tim, dan saya sudah bergabung sejak Senin (24/2/2020) kemarin," ucapnya menambahkan.

Meski baru kembali bergabung bersama Persib, Febri Hariyadi mengaku tak membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pola latihan atau dengan pemain lainnya.

Hal itu karena Febri mengaku sudah bersama tim cukup lama sehingga tidak perlu adaptasi lagi.