Ditawar Man United dan Barca, Timo Werner Tunggu Pinangan Liverpool

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 27 Februari 2020 | 20:15 WIB
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Totenham Hotspur. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, menunggu langkah serius dari Liverpool meskipun dirinya didekati Manchester United dan Barcelona.

Pemain muda RB Leipzig, Timo Werner, diperkirakan akan menjadi pemain yang banyak diperebutkan oleh tim-tim elit Eropa pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain tim nasional Jerman itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 51 juta poundsterling.

Tetapi klausul rilis untuk Werner hanya berlaku sampai akhir April, yang berarti bahwa pihak mana pun harus membayar lebih jika mereka menunggu sampai jendela musim panas tiba.

Dilansir BolaSport.com dari The Athletic, Manchester United dan Barcelona dilaporkan telah membuat penawaran untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig.

Baca Juga: VIDEO - David Beckham Bicarakan Peluang Datangkan Ronaldo dan Messi

Namun, pemain berusia 23 tahun itu justru sedang menunggu tawaran serius dari sang jawara Eropa, Liverpool, meskipun sejauh ini The Kopites sendiri belum memulai pembicaraan serius terkait dengan transfer sang pemain.

Menurut laporan yang sama, Juergen Klopp sudah menyetujui langkah untuk mendatangkan transfer Werner, dan proses penawaran kemungkinan akan dimulai pada pertengahan bulan Maret.