Siap-siap, Inilah Tempat dan Tanggal Duel Anthony Joshua v Kubrat Pulev

By Agung Kurniawan - Jumat, 28 Februari 2020 | 13:05 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua merayakan kemenangan saat bertanding ulang melawan Andy Ruiz Jr pada Minggu (8/12/2019) di Diriyah Arena, Ad Diriyah, Arab Saudi. (twitter.com/anthonyfjoshua)

BOLASPORT.COM - Promotor tinju Matchroom Boxing, Eddie Hearn, memberikan kepastiannya mengenai laga antara Anthony Joshua dan Kubrat Pulev.

Anthony Joshua kembali dihadapkan dengan mandatory fight alias pertarungan wajib setelah merebut kembali empat gelarnya di kelas berat (IBF, IBO, WBA, dan WBO).

Petinju berkebangsaan Inggris itu mau tidak mau menjalani laga wajib untuk mempertahankan dua dari empat sabuk juara miliknya, IBF dan WBO.

IBF telah menunjuk petinju asal Bulgaria, Kubrat Pulev, sebagai lawan Anthony Joshua, sementara WBO menyodorkan nama Oleksandr Usyk dari Ukraina.

Baca Juga: Inilah Tujuan Johann Zarco, Sosok Si Anti-Marquez Baru Milik Ducati

Dihadapkan dengan dua nama tangguh tentu bukanlah hal yang mudah bagi Anthony Joshua serta promotornya Eddie Hearn.

Eddie Hearn sebelumnya membuat keputusan agar Anthony Joshua menjalani laga melawan Kubrat Pulev terlebih dahulu demi mengamankan sabuk IBF.

Pertanyaan mengenai kapan dan di mana laga tersebut akan digelar sempat menjadi topik yang menguras rasa keingintahuan para penggemar tinju.

Dua tempat milik klub sepak bola asal London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, santer disebut calon venue laga itu.